counter customizable free hit
Home » Cerita Bokep » Cerita Dewasa Anak Muda bernama putri | Cerita Sex 01 Februari 2019

Cerita Dewasa Anak Muda bernama putri | Cerita Sex 01 Februari 2019

Nonton Bokep Terbaru

Selamat datang dengan situs nontonbokepterbaru.com kami ini, situs ini selalu menyajikan hal hal mengenai seks yang akan membuat para pecinta bokep lebih bergairah dan birahi dalam urusan ranjang.situs ini juga akan memberikan beberapa macam agar para pecinta bokep lebih bergairah yaitu video seks dan cerita seks yang menarik. video yang akan diberikan oleh situs ini juga terdiri dari video seks barat, video seks jepang dan lain sebagainya maka dari itu kunjungilah selalu situs kami ini agar tidak ketinggalan dengan video video dan cerita seks indonesia terbaru

Disuatu hari yang cerah, saya sedang berbaring mencoba untuk tidur siang,sebelum saya nyenyak dalam tidur ibu memanggilku dari luar. Segera saja saya beranjak dari tempat tidur untuk menemuinya, dan ternyata ibu memintaku untuk mengantarkan sebuah bungkusan untuk di serahkan pada teman arisannya

tanpa banyak tanya saya segera bergerak ke alamat yang diberikan memang tempat yang dituju tidak berbeda jauh dengan rumahku. sesampainya disana aku melihat sebuah rumah yang mewah dan besar dengan arsitektur yang menawan.

segeralah saya menekan bel pintu pagar rumah tersebut. tidak lama keluarlah seorang wanita muda yang manis yang memakai kaor bergambar tweety kedodoran sehingga tidak terlihat bahwa gadis itu memakai celana, walaupun akhirnya saya melihat dia memakai celana pendek.

saat saya memasuki ruang tegah rumah itu, saya menjumpai seorang gadis muda manis lagi yang sedang asyik menonton TV, tapi melihat kami masuk ia seperti gugup dan mematikan TV yang ditontonnya.

secara tidak sengaja pada saat saya dipersilahkan untuk duduk saya menemukan sebuah VCD porno yang pada saat itu tidak sengaja aku duduki dan saat itu juga kuletakkan disebelahku sambil berkata, ” kalo ini punya kamu nyimpannya yang bener nanti ketahuan loh”.

ternyata, entah karena mereka sudah horny atau kenapa, putri segera mendekatiku dengan malu-malu.
“sorry kak boleh ya itunya kakak putri pinjem” bisiknya

dengan jantung yang berdegup kencang aku membiarkan putri mulai membuka retsleting celanaku dan telihat penisku yang masih tegeletak lemas.

pada saat putri mulai memegang penisku tidak terasa sudah mulai menegang,lalu ia pun bertanya, “kak,kalo cowok berdiri itu kayak gini ya?”
“wah segini sih belum apa-apa”,jawabku
“coba kamu raba dan elus-elus terus”,jawabku

“nah ukuran segini biasanya cowok mulai dapat memulai untuk bersetubuh, gimana kalo sekarang aku kasih tahu tentang alat kelamin wanita” mintaku.

tanpa banyak tanya ternyata putri segera melepaskan celananya sehingga terlihat vaginanya yang masih ditutupi bulu-bulu halus, putri duduk di sampingku sehingga dengan mudah aku mengelus-elus bibir vaginanya dan mulai memainkan clitorisnya.
“ini yang namanya clitoris pada perempuan nikmatkan kalo aku beginiin”, tanyaku lagi. dan di jawab dengan anggukan kecil

tiba-tiba terjadi gigitan kecil di penisku, tapi kudiamkan saja dan mengarahkan tangan kiriku ke vaginanya sambil kuciumi dan kujilati vagina putri mulai dibasahi oleh lendir-lendir pelumas yang meleleh keluar.

tiba-tiba putri berbisik padaku,”kak ajarin bersetubuh dong…”
“wah boleh” jawabku
“tapi bakal sedikit sakit pertamanya, put. kamu tahan yah…”bisikku

aku mengangkangkan pahanya dan memainkan jariku dilubang vaginanya agar membiasakan vagina yang masih perawan itu. dan aku pelan-pelan mulai menusukkan penisku ke dalam liang vagina putri, walau susah karena masih perawan. ketika akan masuk aku segera mengecup bibirnya, “tahan ya sayang”.
“aduh…, sakit…” teriaknya.

kubiarkan penisku di dalam vaginanya, beberapa menit baru kumulai gerakan pantatku sehingga penisku bergerak masuk dan keluar, mulai terlihat betapa menikmatinya putri akan pengalaman pertamanya.

“masih sakit nggak Put..?”,tanyaku
“nggak.., ahh… ahh… uhhh…, geli kak”.

hampir 30 menit kami bersetubuh dan putri mulai mencapai klimaksnya karena terasa vaginanya basah oleh lendir.
“kak putri pingin pipis”, tanyanya
“jangan ditahan keluarin aja”,jawabku
“ahh..ahh..”,terasa otot vaginanya menegang dan meremas penisku.
“put tahan yah.. aku juga udah mau selesai nih.. ahhh… ahhh… crooot… creettt…”, aku muntahkan beberapa cairan maniku di dalam vaginanya dan sisanya aku semprotkan di perutnya.

“enak.. yah kak.. hangat deh memekku, ini sperma kamu?”,bisiknya dan kujawab dengan ciuman dibibirnya sambil ke belai seluruh tubuh halusnya.

setelah itu kami mandi membersihkan diri bersama- sama sambil kuraba permukaan payudara putri yang kira-kira berukuran cukup besar untuk gadis seusianya, karena terangsang putri memulai permainan baru, yang rupanya putri telah cepat belajar.

Kami berharap dengan adanyasitus ini akan membuat para pecinta bokep lebih bergairah dan lebih birahi dalam urusan ranjang dengan sang istri

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags
Menu Title